Ronaldo Pengin Laga Debutnya Bersama Man United Disesaki Penonton

Ronaldo Pengin Laga Debutnya Bersama Man United Disesaki Penonton
Cristiano Ronaldo. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku senang usai balik ke pelukan Manchester United pada musim panas 2021/22.

MU diketahui telah merampungkan proses transfer CR7 -nama beken Ronaldo- pada Selasa, (31/8) sore WIB.

Ronaldo meneken kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim bersama United.

Dilansir dari BBC, Manchester United harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 250 miliar untuk memboyong Ronaldo dari Juventus.

Usai resmi menjadi bagian MU, pemain berusia 36 tahun itu mengaku bahagia dan tidak sabar untuk melakukan debutnya bersama Setan Merah di musim ini.

"Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada Jumat (27/8)."

“Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi," ujar dia.

Mantan pemain Real Madrid ini diprediksi bakal melakukan debutnya bersama MU di musim 2021/22 saat melawan Newcastle United pada Sabtu 11 September mendatang.

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku senang usai balik ke pelukan Manchester United pada musim panas 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News