Begini Kalimat Pertama Cristiano Ronaldo Usai Kembali ke Manchester United

Begini Kalimat Pertama Cristiano Ronaldo Usai Kembali ke Manchester United
Cristiano Ronaldo, saat bersama Manchester United 2008. Foto: REUTERS/Toby Melville

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United resmi mengumumkan penandatanganan kontrak Cristiano Ronaldo yang berdurasi dua tahun, Selasa (31/8).

Pemain asal Portugal itu mengatakan, tim yang pernah dibelanya 12 tahun silam ini selalu memiliki tempat dihatinya.

Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan saya telah menerima semua pesan (sambutan, red)  sejak pengumuman pada Jumat," kata Ronaldo, dikutip dari lama resmi United, Selasa (31/8).

Pemain berusia 36 tahun itu sudah tidak sabar bermain di Old Trafford di hadapan semua penggemar Setan Merah.

"Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses di depan," lanjut peraih lima kali Ballon d'Or itu.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku kehilangan kata-kata untuk menggambarkan perasaannya tentang kedatangan Ronaldo.

"Dia bukan hanya pemain yang luar biasa, tetapi juga manusia yang hebat," ucap Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu berharap, kehadiran Ronaldo yang memiliki banyak pengalaman bisa membantu para pemain muda di tim asuhannya ini.

"Kembalinya Ronaldo menunjukkan daya tarik yang unik dari klub ini dan saya benar-benar senang dia pulang ke rumah di mana semuanya dimulai," tutur Solskjaer.

Untuk diketahui, Ronaldo telah memenangi lebih dari 30 trofi utama selama kariernya termasuk lima gelar Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tujuh gelar liga domestik di Inggris, Spanyol dan Italia, serta gelar EURO 2016 untuk negara asalnya Portugal.

Dalam periode pertamanya untuk Manchester United pada 2003-2009, dia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. (mcr9/jpnn)

Manchester United mengumumkan penandatanganan kontrak Cristiano Ronaldo yang berdurasi dua tahun.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News