JPNN.com

Kapan TKN Jokowi Bubar? Ini Jawaban Sekjen PPP

Rabu, 03 Juli 2019 – 15:07 WIB Kapan TKN Jokowi Bubar? Ini Jawaban Sekjen PPP - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, Arsul Sani membenarkan bahwa TKN Jokowi – Kiai Ma’ruf belum dibubarkan meski Jokowi sudah menang Pilpres 2019.

“Belum ya, bukan tidak. Nanti kan tentu barangkali akan dibahas lebih dulu di kalangan pimpinan parpol dan bicara dengan Pak Jokowi,” kata Arsul di gedung DPR, Jakarta, Rabu (3/7).

Dia mengatakan, Jokowi belum sampaikan ucapkan terima kasih kepada semuanya. Sejauh ini, baru kepada tim hukum yang bersidang di Mahkamah Konstitusi (MK), dan Tim Kampanye Daerah (TKD), sedangkan kepada relawan belum. Sementara di TKN juga banyak terdapat relawan.

“Nanti setelah semua selesai kami bicarakan. Tidak ada urgensinya untuk bubar,” ujar anggota Komisi III DPR ini.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Jamu TKN dan Bersenang-senang di Istana Bogor

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa pertemuan antara TKN dan TKD Jokowi – Ma’ruf dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Selasa (2/7), tidak membahas calon menteri. “Belum kami bahas,” ungkap sekjen PPP itu.

Arsul mengaku sejauh ini PPP juga belum mengusulkan nama calon menteri kepada Presiden Jokowi. Menurutnya, PPP juga belum diajak Jokowi berbicara soal portofolio menteri ke depan.

Karena itu, belum ada nama yang akan diusulkan. “Kami belum diajak bicara sama Jokowi dapat portofolio apa, makanya belum bicara nama,” kata Arsul. (boy/jpnn)
Mahfud MD jadi menteri lagi?:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...