Kapitra: Segera Umumkan SP3 Kasus Chat Habib Rizieq

Kapitra: Segera Umumkan SP3 Kasus Chat Habib Rizieq
Kapitra Ampera. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu advokat dari Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mendesak Polri segera menjelaskan ke publik soal status kasus chat mesum yang menjerat sang imam besar Front Pembela Islam.

“Ya kami minta polisi segera umumkan, kami sudah tunggu lama dari Februari agar polisi beri kepastiaan hukum,” kata dia kepada JPNN, Rabu (6/6).

Dia bahkan mendesak Polri segera mengumumkan bahwa kasus itu telah dihentikan atau telah keluar surat pemberitahuan penghentian penyidikan (SP3).

“Polisi harus umumkan SP3 kasus chat HRS (Habib Rizieq Shihab, red) segera,” tambah dia.

Menurut dia, secepatnya polisi menjelaskan kepastian kasus yang sudah bergulir setahun lebih agar publik bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Diketahui, dalam kasus ini Polda Metro Jaya menjerat Rizieq bersama dengan Firza Husein. Keduanya dijadikan tersangka karena dianggap melakukan perbuatan pornografi hingga tersebar di media sosial. (mg1/jpnn)


Salah satu pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera mendesak Polri segera menjelaskan ke publik soal status kasus chat mesum yang menjerat sang imam besar


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News