Kapolda: Bom Panci Bukan Berbahan Dinamit

Kapolda: Bom Panci Bukan Berbahan Dinamit
Kapolda: Bom Panci Bukan Berbahan Dinamit
TASIK - Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Suhardi Alius M mengatakan bahan bom panci yang meledak di Mapolsek Rajapolah bukan berbahan dinamit yang kini dicari Polda Jabar.

"Itu bukan berbahan dinamit. Bahannya sama seperti bom yang terjadi di Cirebon kala itu," ujarnya,” saat menghubungi Radar Tasikmalaya (grup JPNN) kemarin (21/7).

Sejauh ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap siapa pelaku dan motif peledakan. "Tim khusus sedang melakukan pengembangan. Nanti hasilnya akan kita buka ke publik," janj jenderal bintang dua yang sebelumnya menjabat kadiv Humas Mabes Polri ini.

Suhardi menambahkan saat ini tim khusus tersebut sedang melakukan identifikasi lebih lanjut mengenai kejadian pelemparan bom pada waktu sahur itu. “Sekarang sedang diidentifiikasi lebih lanjut oleh Tim Jibom. Pengejaran dilakukan, razia juga dilakukan di sana (wilayah Jabar)," ujarnya.

TASIK - Kapolda Jawa Barat Irjen (Pol) Suhardi Alius M mengatakan bahan bom panci yang meledak di Mapolsek Rajapolah bukan berbahan dinamit yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News