Kapolda Ikut Daftar ke Golkar

Kapolda Ikut Daftar ke Golkar
Kapolda Ikut Daftar ke Golkar
TEBINGTINGGI-Geliat tokoh di Sumatera Utara menuju Pilgub Sumut 2013 makin ramai. Kapolda Sumut Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro pun dikabarkan telah mendaftar untuk menjadi calon dari Partai Golkar.

Kabar keikutsertaan Wisjnu untuk memakai perahu Golkar langsung diungkapkan Wakil Sekjen DPP Golkar, yang juga Ketua Korwil Sumut, Leo Nababan saat di Tebingtinggi, Rabu (16/5). Leo hadir di kota itu terkait acara penyerahan Fungsionaris Partai Golkar Sumut di Balai Kartini Jalan Imam Bonjol Kota Tebingtinggi.

“Yang mendaftar sudah 20 orang calon. Di antaranya Kapolda Wisnu," jelas Leo Nababan sambil merinci nama lain yang sudah sering diberitakan.

Leo menambahkan, hingga kini Golkar masih melihat tokoh-tokoh yang akan diusung serta melakukan survei.  Jadi, belum ada yang sudah dipastikan akan diusung. "Pada hari H nanti kita akan mendaftarkan calon Pilgubsu dari Partai Golkar,” tambahnya.

TEBINGTINGGI-Geliat tokoh di Sumatera Utara menuju Pilgub Sumut 2013 makin ramai. Kapolda Sumut Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro pun dikabarkan telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News