Kapolda Interogasi Kawanan Perampok Sadis, Main Bacok Semua

Kapolda Interogasi Kawanan Perampok Sadis, Main Bacok Semua
Empat orang pelaku perampokan yang berhasil ditangkap ditahan di Polres Lombok Timur untuk mempertanggung jawabkan perbutannya. Foto: DIDIT/LOMBOK POST/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK - Polisi berhasil menangkap dua terduga pelaku perampokan sadis di Jerowaru, Lombok Timur (Lotim), NTB, yang tertangkap di Bali, yakni AS, 37, dan ASD, 35.

Mereka telah tiba di Polres Lombok Timur (Lotim), setelah diterbangkan langsung dari Bali, kemarin (9/6). Keduanya langsung diinterogasi.

Dua pelaku yang datang, menggenapi dua pelaku lainnya yang lebih dulu ditangkap, yakni GA dan AE. Kemarin, Kapolda NTB Brigjen Pol Firli datang langsung menemui keempat pelaku di Polres Lotim.

Selama pertemuan dengan pelaku, Kapolda sempat mempertanyakan motif mereka melakukan perampokan. Terlebih aksi yang dilakukan menyebabkan satu korban jiwa.

”Ini jadi atensi saya, karena kejahatannya sampai menghilangkan nyawa. Masuk dalam kejahatan kemanusiaan,” kata Kapolda, kemarin.

Selain menanyakan motif, Kapolda juga mengungkap peran masing-masing dari pelaku yang sudah ditangkap.

Pada aksi akhir Mei lalu, AE melakukan pembacokan kepada korban di bagian leher, sementara AS membacok korban di bagian perut.

”Semuanya melakukan pembacokan kepada korban,” kata Firli.

Polisi berhasil menangkap dua terduga pelaku perampokan sadis di Jerowaru, Lombok Timur (Lotim), NTB, yang tertangkap di Bali, yakni AS, 37, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News