Kapolda Metro Gelar Evaluasi Kapolres dan Tim Gegana

Kapolda Metro Gelar Evaluasi Kapolres dan Tim Gegana
Kapolda Metro Gelar Evaluasi Kapolres dan Tim Gegana
JAKARTA — Kapolda Metro Jaya Irjen (pol) Sutarman mengumpulkan seluruh kapolres di Jakarta, Rabu (16/3) malam, terkait tiga paket bom yang dikirim ke beberapa tokoh di Jakarta, Selasa (15/3). Selain Kapolres, Tim Gegana yang dinilai datang terlambat saat bom meledak di KBR 68 H, Utan Kayu, Jakarta Timur juga ikut dipanggil.

Pemanggilan itu terkait dengan evaluasai yang dilakukan Kapolda terhadap jajarannya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombespol Baharudin Djafar usai shalat magrib di Mabes Polri, Rabu  (16/5) petang menyatakan, Kapolda memimpin langsung evaluasi itu. "Karena ini dinilai penting maka kapolda memimpin langsung evaluasi," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga paket bom dalam sebuah buku ditemukan di tiga tempat di Jakarta, Rabu. Bom pertama meledak di Kantor Berita Radio 68 H, Kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur, yang juga markas Jaringan Islam Liberal (JIL).

Paket yang sedianya ditujukan untuk aktivis JIL, Ulil Abshar Abdalla itu meledak saat polisi mencoba menjinakkan. Akibatnya, dua polisi dan seorang satpam dilarikan ke RSCM.

JAKARTA — Kapolda Metro Jaya Irjen (pol) Sutarman mengumpulkan seluruh kapolres di Jakarta, Rabu (16/3) malam, terkait tiga paket bom yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News