Kapolda Metro Jaya Beber Situasi DKI di Depan Ketum MUI

Kapolda Metro Jaya Beber Situasi DKI di Depan Ketum MUI
Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan ikut dalam rombongan Menteri Koordinator Maritim Luhut Panjaitan yang berkunjung ke rumah Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin di Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (1/2) malam.

Dalam pertemuan dengan rais am syriah Pengurus Besar Nahtlatul Ulama (PBNU) itu, Iriawan sempat memaparkan kondisi keamanan terkini di wilayah hukum kepolisian yang dipimpinnya. “Saya sampaikan situasi ibu kota,” katanya di rumah Ma’ruf.

Iriawan menambahkan, Pandam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana juga memaparkan kondisi terkini di DKI di hadapan Kiai Ma’ruf. Menurut Iriawan, DKI Jakarta merupakan barometer yang keamanan dan gangguannya dapat berdampak kepada Indonesia secara keseluruhan.
 
Mantan Kadiv Propam Polri ini juga menjelaskan, gangguan sekecil apa pun di DKI Jakarta bisa mengganggu perekonomian Indonesia. Hal itu tentu akan merugikan negara dan masyarakat di dalamnya.
 
“Kami barusan tadi menyampaikan bahwa banyak investor masuk menanamkan investasinya. Berarti tertarik sekali kalau investor menanamkan investasinya di Jakarta secara khusus dan Indonesia umumnya,” terangnya.(mg4/jpnn)


Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan ikut dalam rombongan Menteri Koordinator Maritim Luhut Panjaitan yang berkunjung ke rumah Ketua Umum Majelis Ulama


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News