Kapolda Metro Jaya Klaim Tak Ada Kerusuhan Saat Bobotoh ke Jakarta

Kapolda Metro Jaya Klaim Tak Ada Kerusuhan Saat Bobotoh ke Jakarta
Suporter Persib Bandung. FOTO: Wahyudin/JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta telah selesai. Pihak kepolisian Polda Metro Jaya mengklaim tidak ada kerusuhan selama pelaksanaan laga pamungkas itu. Padahal Bobotoh, pendukung Persib Bandung dikenal sebagai musuh bebuyutan The Jakmania yang notabene merupakan “tuan ruam”.

Suksesnya pelaksanaan pengamanan laga final itu disampaikan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jendral Polisi Tito Karnavian. Dia membantah telah terjadi banyak insiden selama laga final seperti yang diberitakan banyak media massa.

"Saya perlu koreksi yang ada hanyalah insiden kecil. Jadi bukan kerusuhan," tegas Tito, di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/10)

Menurut Tito, tidak adanya kerusuhan lantaran dalam insiden tidak melibatkan massa dalam jumlah yang banyak dan kondisi tersebut tidak berlangsung dalam waktu yang lama.

"Itu hanya insiden kecil seperti lemparan batu," terangnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Final Piala Presiden antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta telah selesai. Pihak kepolisian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News