Kapolda Perintahkan Polres Jaktim Tangkap Tahanan Kabur

Kapolda Perintahkan Polres Jaktim Tangkap Tahanan Kabur
Irjen Pol Idham Azis (kiri). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memberikan atensi khusus dalam kasus kaburnya dua tahanan di Polres Metro Jakarta Timur.

Bahkan dia mendesak Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Yoyon Toni Suryaputra untuk segera menangkap tahanan tersebut.

“Sudah saya perintahkan kejar yang belum dapat (tahanan yang kabur). Saya sudah telepon Kapolresnya (Kombes Yoyon Toni Suryaputra),” kata dia kepada wartawan, Sabtu (23/6).

Dua tahanan kasus tindak pidana narkoba berhasil melarikan diri dari balik jeruji besi Polres Metro Jakarta Timur setelah membobol tembok penjara dengan menggunakan palu.

Dengan adanya insiden kaburnya dua tahanan itu, Idham memastikan akan menindak anggotanya yang lalai. Sanksi berat akan diberikan apabila terbukti melakukan kesalahan. "Anggota yang lalai akan ditindak," tegas Idham.

Adapun dua tahanan yang lolos dari pengawasan petugas itu adalah Jenal Mutakin alias Jejen dan Ari Kusumah. Saat ini, dari dua tahanan yang kabur, polisi sudah menangkap kembali satu orang. Tahanan yang sudah diamankan adalah Ari Kusumah, sementara Jenal masih buron. (mg1/jpnn)

 


Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memberikan atensi khusus dalam kasus kaburnya dua tahanan di Polres Metro Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News