Patah Kaki, Ari Gagal Kabur dari Sel Polres Jaktim

Patah Kaki, Ari Gagal Kabur dari Sel Polres Jaktim
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Satu dari dua tahanan Polres Metro Jakarta Timur gagal kabur, meski dia sudah berhasil keluar dari rumah tahanan dengan cara membobol menggunakan palu dan paku.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Kombes Yoyon Toni Suryaputra mengatakan, tahanan yang gagal kabur itu bernama Ari Kusumah alias Ari (20).

Menurut dia, Ari gagal kabur karena ketika keluar dari rutan langsung mengalami patah kaki. “Dia kedapatan petugas sedang sembunyi, kakinya patah,” kata Toni kepada JPNN, Sabtu (23/6).

Saat didapati petugas, Ari sedang merintih kesakitan. Pasalnya, dia melompat dari lantai lima yang tingginya sekitar 20 meter.

Dalam aksi pelarian itu, pelaku menggunakan tambang, tapi panjangnya hanya 1,5 meter, sehingga ketika turun tetap mendapat benturan keras. “Mungkin hanya dapat tambang 1,5 meter lalu loncat," ucap Tony.

Diketahui dua tahanan Polres Jakarta Timur kabur dengan cara menjebol tembok sel tahanan. Keduanya kabur dari sel tahanan di lantai 5 gedung Polres Jakarta Timur pada Jumat pagi pukul 06.00 WIB. (mg1/jpnn)

 


Ari merupakan satu dari dua tahanan yang sudah keluar dari rutan Polres Jaktim. Namun, dia mengalami patah kaki.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News