Kapolda Riau Ajak Jajarannya Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

Kapolda Riau Ajak Jajarannya Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan
Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal saat memimpin doa untuk korban kerusuhan di stadion Karangjuhan. Foto: Bidhumas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bersama seluruh personel kepolisian di Bumi Lancang Kuning kirimkan doa untuk korban tragedi 1 Oktober di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Irjen Iqbal mengajak seluruh personel kepolisian di Polda Riau dan jajarannya untuk mengirimkan doa kepada korban kericuhan di Stadion Kanjuruhan saat memimpin apel gelar pasukan di Mapolda Riau, Senin (3/9).

“Saya mengajak kita semua untuk berdoa karena ada suasana duka di Kabupaten Malang stadion Karanjugin Jatim. Ada tragedi disitu, sehingga menelan lebih dari 170 jiwa meninggal dunia dan 100 lebih luka-luka,” kata Iqbal.

Perwira tinggi dengan dua bintang dipundaknya itu juga mengajak seluruh jajarannya mendoakan keluarga yang ditinggalkan para korban.

“Mari kita berdoa mendoakan almarhum semoga diterima di sisi Tuhan yang maha esa. Dilapangkan jalannya, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan yang sakit segera diberikan kesembuhan,” lanjutnya.

Mantan Kadiv Humas Polri ini berharap agar permasalahan di Malang tidak terulang kembali.

“Insyaallah permasalahan ini cepat diselesaikan dan diantisipasi agar tidak terjadi kembali. Mari kita berdoa,” tutupnya.

Kemudian Irjen Iqbal bersama seluruh anggotanya langsung menundukkan kepala dan berdoa. (mcr36/jpnn)

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal bersama seluruh personel kepolisian di Bumi Lancang Kuning kirimkan doa untuk korban tragedi Kanjuruhan


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News