Kapolda Sulut: Manado Aman Terkendali

Kapolda Sulut: Manado Aman Terkendali
Kapolda Sulut: Manado Aman Terkendali
JAKARTA- Kapolda Sulut Brigjen Pol Hertian Yunus Aristarkus menegaskan Kota Manado tetap aman dan terkendali. Diapun membantah jika keadaan Manado rusuh seperti yang digembar-gemborkan terkait ditahannya Bupati Talaud Elly Lasut leh Kejaksaan Tinggi Sulu,  Selasa (20/7) hari ini.

"Sampai saat ini Manado tetap aman terkendali. Tidak ada kerusuhan," tegas Hertian yang menghubungi JPNN, Selasa (20/7).

Meski demikian dia mengakui sempat terjadi aksi dorong dan kumpul massa di depan Gedung Kejati Sulut. "Ah yang begitu itu kan biasa saja. Saya baru saja memantau di lapangan, kebanyakan yang demo adalah wanita dan anak-anak," ujarnya.

Dia meminta agar masyarakat jangan terpengaruh dengan provokasi yang bertujuan untuk mengacaukan keadaan Kota Manado. Apalagi, saat ini sudah memasuki masa kampanye untuk pemilihan Gubernur dan Wakl Gubernur Sulut. "Di sini masyarakat tidak tahu kalau ada aksi demo. Karena sekarang lagi sibuk menyiapkan kampanye," tandasnya.

JAKARTA- Kapolda Sulut Brigjen Pol Hertian Yunus Aristarkus menegaskan Kota Manado tetap aman dan terkendali. Diapun membantah jika keadaan Manado

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News