Kapolda Sumut Marah-marah Sama Wartawan

Wisjnu Dinilai Tak Layak Jadi Kapolda Sumut

Kapolda Sumut Marah-marah Sama Wartawan
Kapolda Sumut Marah-marah Sama Wartawan
MEDAN- Sikap Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Wisjnu Amat Sastro yang marah-marah saat beberapa wartawan mencoba mewawancarainya, Jumat (19/8) lalu, mendapat tanggapan dari anggota Komisi III DPR, Desmond Junaidi Mahesa. Politisi dari Partai Gerindra itu mengaku tidak kaget jika Wisjnu bersikap arogan.

"Wajar kalau dia emosional, karena memang dia itu jenderal yang belum matang," ujar Desmond Mahesa saat dihubungi Sumut Pos (Grup JPNN), Sabtu (20/8).

Mantan aktivis 1998 ini menilai, sebelum menjadi Kapolda Sumut, prestasi Wisjnu di kepolisian biasa-biasa saja, tidak ada yang menonjol. Pengalamannya pun, lanjutnya, masih minim.

"Karier Pak Wisjnu itu biasa-biasa saja, tak punya prestasi, pengalaman kurang, sehingga tidak memiliki sifat kepemimpinan yang matang," beber Desmond.

Kok bisa jadi Kapolda Sumut" Anggota dewan yang membidangi hukum itu mengatakan, karena nasib baik saja Wisjnu bisa menjadi Kapolda di wilayah besar seperti Sumut. Wisjnu, imbuhnya, bisa menjadi Kapolda hanya karena dia teman dekat Jenderal Pol Timur Pradopo.

MEDAN- Sikap Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Wisjnu Amat Sastro yang marah-marah saat beberapa wartawan mencoba mewawancarainya, Jumat (19/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News