Kapolres AKBP Harissandi Pastikan Oknum Polisi yang Tepergok Selingkuh sudah Ditahan

Kapolres AKBP Harissandi Pastikan Oknum Polisi yang Tepergok Selingkuh sudah Ditahan
Ilustrasi, oknum polisi di Lubuklinggau tepergok selingkuh. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi memastikan oknum polisi yang tepergok sama wanita selingkuhan di dalam mobil langsung ditahan Propam, Selasa (26/4/2022) lalu.

Oknum polisi tersebut ditahan terkait kasus viralnya video sang oknum tengah cekcok dengan istri sah di jalan umum di Kota Lubuklinggau.

Kapolres menjelaskan anggota tersebut dipergoki sang istri saat bersama wanita idaman lain (WIL) di dalam mobil. Adik perempuan dari anggota tersebut juga ikut menyaksikan.

“Anggota tersebut sudah ditahan Propam Polres Lubuklinggau,” kata Kapolres Lubuklinggau.

Menurutnya, dalam video viral tersebut ada seorang perempuan yang naik di atas kap mobil.

Dan perempuan itu diketahui adalah saudara dari anggota tersebut. Sedangkan perempuan yang pakai baju hitam merupakan istri dari oknum anggota.

“Anggota ini bersama perempuan lain, sehingga takut dan pengin kabur, akhirnya diadang sama istri maupun adik anggota. Orang lain itu masih WIL dari anggota,” timpalnya.

Kapolres mengaku, pihaknya sudah mengambil tindakan terkait dengan kejadian itu. Yakni melakukan pemeriksaan oleh Propam. anggota tersebut sudah ditahan serta dicopot dari kesatuan narkoba.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi memastikan oknum polisi yang tepergok sama wanita selingkuhan di dalam mobil langsung ditahan Propam, Selasa (26/4/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News