Kapolres Cirebon Terobos Ribuan Demonstran, Ternyata Cuma Mau...

Kapolres Cirebon Terobos Ribuan Demonstran, Ternyata Cuma Mau...
Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agusetiadi Bachtiar memberikan kue tar kepada perwakilan buruh yang tengah melakukan demonstrasi memperingati May Day, Senin (1/5). Foto: Fazri/radarcirebon.com

jpnn.com, CIREBON - Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agusetiadi Bachtiar mencuri perhatian saat aksi demo Hari Buruh berlangsung di depan Balai Pelayanan dan Pengawasan Ketenagakerjaan (BPPK) Wilayah III Cirebon, Senin (1/5) siang tadi.

Adi memang turun langsung melakukan pengamanan aksi. Dalam sebuah momen, Adi tampak menerobos ribuan massa untuk naik ke atas mobil yang digunakan untuk unjuk rasa.

Di sana, Adi kemudian langsung menyerahkan kue tar itu kepada perwakilan buruh. "Ini cuma bentuk simpati dari apartai kepolisian dalam memperingati Hari Buruh," kata Adi seperti dilansir dari radarcirebon.

Adi berharap, segala tuntuan yang disuarakan para buruh bisa direalisasaikan oleh pemerintah. Sehingga, buruh semakin sejahtera.

“Pemberian kue tar merupakan bentuk simbolis bagi para buruh yang sedang merayakan May Day,” ungkap Adi. (fazri/radar cirbeon.com/jpnn)


Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid Agusetiadi Bachtiar mencuri perhatian saat aksi demo Hari Buruh berlangsung di depan Balai Pelayanan dan Pengawasan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News