Kapolres Inhu Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai 2024 Lewat Siaran Radio

Kapolres Inhu Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai 2024 Lewat Siaran Radio
Saat AKBP Dody sosialisasi Pemilu damai melalui siaran radio. Foto: Polres Inhu.

jpnn.com, RIAU - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Dody Wirawijaya mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pemilu damai 2024 melalui siaran radio dalam program "Kabar Edukasi Polres Inhu (Kepo In)" pada Rabu (7/2) pagi

Kegiatan itu diselenggarakan di salah satu stasiun radio di Jalan Batu Canai, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Kapolres Inhu menyampaikan beberapa pesan dan imbauan kepada seluruh masyarakat, khususnya pendengar radio dan elemen masyarakat yang mendengarkan siaran tersebut.

"Mari kami ciptakan situasi yang damai dan sejuk dalam Pemilu 2024 ini. Walaupun berbeda pilihan, kita tetap satu bangsa dalam bingkai NKRI. Waspadai provokasi yang dapat memecah belah persatuan bangsa," tegas AKBP Dody.

Dody juga mengingatkan masyarakat untuk tidak golput pada tanggal 14 Februari 2024.

"Satu suara menentukan masa depan bangsa. Polres Inhu bersama instansi terkait telah siap untuk menghadapi Pemilu 2024 dan terus melaksanakan kegiatan cooling system untuk menjaga situasi yang kondusif," imbuhnya.

Pada sesi tanya jawab, beberapa masyarakat dan pendengar radio menanyakan mengenai sistem pengaman Pemilu yang akan dilaksanakan Polres Inhu serta kesiapan KPU dan Bawaslu.

Kapolres Inhu, KPU, dan Bawaslu menjawab semua pertanyaan dengan baik dan memuaskan.

Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Dody Wirawijaya, mengajak masyarakat untuk mewujudkan Pemilu damai 2024 melalui siaran radio dalam program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News