Kapolres Inhu Naik Motor Trail Bareng Istri Terobos Banjir Demi Antar Bantuan Sembako

Kapolres Inhu Naik Motor Trail Bareng Istri Terobos Banjir Demi Antar Bantuan Sembako
Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya bersama istri mengantar langsung bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Rawa Bangun. Foto:Dokumentasi Humas Polres Inhu.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dody Wirawijaya nekat menerobos banjir demi mengantarkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Rawa Bangun.

Pemberian sembako itu dilakukan pada Minggu (7/1) saat Polres Inhu melakukan kegiatan cooling system Pemilu.

Ada ratusan paket sembako dan setengah ton beras yang dibawa Kapolres Inhu untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kapolres Inhu bertekad datang langsung mengantar sembako itu kepada masyarakat meski banjir yang merendam pemukiman warga sangat dalam.

Agar bisa mengantar langsung bantuan tersebut, AKBP Dody mengajak Bhayangkara Jeep Community (BJC) untuk turut dalam kegiatan tersebut.

Alasannya, karena medan yang akan dilalui hanya dapat ditempuh menggunakan mobil offroad yang dikenal tangguh dalam segala medan, termasuk banjir.

Tidak sendirian, AKBP Dody juga membawa sang istri Lya Dody Wirawijaya, Wakapolres Inhu Kompol Teddy Ardian, dan rombongan lainnya.

Rombongan bergerak dari Polres Inhu menggunakan mobil offroad sambil membawa sembako.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya terjun langsung mengantarkan bantuan sembako kepada warga di Desa Rawa Bangun meski harus menerobos banjir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News