Kapolres Kampar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Untuk Dapil 5 dan 6

Kapolres Kampar Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Untuk Dapil 5 dan 6
Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melepas pendistribusian logistik Pemilu. Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Kapolres Kampar AKB Ronald Sumaja mengawal langsung pelepasan pendistribusian logistik jenis kotak suara pemilihan umum (Pemilu) 2024 untuk dapil 5 dan 6 di halaman kantor KPU Kabupaten Kampar, Jum'at (9/2).

Pelepasan perdana logistik Pemilu tersebut juga dihadiri oleh Pj Bupati Kampar Hambali, Dandim 0313/KPR Pj. Sekda Danyon 132/Bima Sakti, Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, dan stakeholder terkait.

“Sebanyak 3.375 kotak suara yang didistribusikan ke 7 kecamatan di dapil 5 dan 6 menggunakan 31 kendaraan Pos Indonesia,” kata Ronald.

Mantan Kapolres Siak itu memastikan pihaknya akan melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu secara maksimal.

Pendistribusian logistik untuk kecamatan lain akan dilakukan pada besok, Sabtu (10/2).

Ketua KPU Kampar Maria Aribeni menyampaikan bahwa pendistribusian logistik merupakan salah satu tahapan penting dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Kami ucapkan terima kasih kepada TNI Polri dan Instansi Pemerintahan yang telah memberikan dukungan kepada kami dalam menyelenggarakan tahapan demi tahapan pemilu tahun 2024 ini," kata Maria Aribeni.

Sementara itu, Pj. Bupati Kampar Hambali berharap pendistribusian logistik Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kapolres Kampar mengawal langsung pelepasan pendistribusian logistik jenis kotak suara pemilihan umum (Pemilu) 2024 untuk dapil 5 dan 6 Kab Kampar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News