Peringati Isra Mikraj, Polres Kampar Tekankan Pentingnya Moral dan Kesiapan Mengawal Pemilu

Peringati Isra Mikraj, Polres Kampar Tekankan Pentingnya Moral dan Kesiapan Mengawal Pemilu
Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Al-Ikhlas pada Kamis (7/2/2024) pagi di Polres Kampar. Foto: Polres Kampar.

jpnn.com - PEKANBARU - Polres Kampar, Polda Riau, menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Masjid Al-Ikhlas, Kamis (8/2) pagi.

Acara itu mengangkat tema "Hikmah Isra Mikraj Mananamkan Moral dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”.

Peringatan Isra Mikraj ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polres Kampar serta menanamkan nilai-nilai moral dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mengajak seluruh personel untuk mengikuti rangkaian acara dengan khusyuk, dan menjadikan momentum Isra Mikraj sebagai bahan refleksi diri.

"Mari kita jadikan momen ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta meneladan akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari," kata AKBP Ronald Sumaja.

Ceramah Isra Mikraj disampaikan oleh Ustaz Nursal, yang menekankan pentingnya menjaga kebersihan hati dan meneladan sifat-sifat Nabi Muhammad SAW.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keamanan dan keselamatan bangsa serta kesuksesan Polri dalam mengawal pemilu agar berlangsung damai.

Peringatan Isra Mikraj ini diharapkan dapat meningkatkan moral dan spiritual personel Polres Kampar dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta menjaga keamanan dan situasi kondusif pada Pemilu 2024. (mcr36/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Polres Kampar menggelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Al-Ikhlas pada Kamis pagi (7/2/2024).


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News