Hadiri Isra Mikraj di Desa Kutapandan, Gubernur Herman Deru Sampaikan 2 Pesan Penting

Hadiri Isra Mikraj di Desa Kutapandan, Gubernur Herman Deru Sampaikan 2 Pesan Penting
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru saat bersama masyarakat Desa Kutapandan, Kecamatan Lempuing, Rabu (15/3). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mengajak masyarakat untuk mempererat silaturahmi dan menerapkan program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP).

Dua pesan penting tersebut disampaikan Gubernur Herman Deru saat menghadiri acara peringatan Isra Mikraj sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadan di Desa Kutapandan, Kecamatan Lempuing, Rabu (15/3).

Kehadiran Gubernur Herman Deru di acara tersebut sekaligus mengakhiri kunjungannya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

"Silaturahmi ini memperkuat keukhuwahan antara kita sesama muslim bahkan agama dengan lain," kata Herman Deru.

Dia juga mengingatkan masyarakat Desa Kutapandan untuk hidup menjadi orang yang peduli dengan orang lain dan saling membantu antarsesama.

"Saya ingin mengajak ibu-ibu semua di sini memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan menerapkan program GSMP. Program ini membuat kita produktif dengan menghasilkan sendiri kebutuhan pangan. Jadi tidak tergantung dengan membeli di pasar," imbaunya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Herman Deru memberikan bantuan 2.050 sak semen untuk mempercepat penyelesaian pembangunan Masjid Nurul Hidayatullah yang berada di desa tersebut.

"Saya ingatkan jangan meminta bantuan di jalan untuk membangun masjid ini," tegasnya.

Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan 2 pesan penting saat menghadiri peringatan Isra Mikraj di Desa Kutapandan, Kabupaten OKI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News