Dukung Pengembangan Pabrik Keramik PT Arwana, Ini Harapan Gubernur Herman Deru

Dukung Pengembangan Pabrik Keramik PT Arwana, Ini Harapan Gubernur Herman Deru
Gubernur Sumsel Herman Deru saat melakukan ground breaking pemancangan tiang pertama proyek ekspansi pembangunan plant IV C PT Arwana Citra Mulia Tbk di Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (7/3). Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, INDRALAYA - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru melakukan ground breaking pemancangan tiang pertama proyek ekspansi pembangunan plant IV C ditandai dengan penekanan tombol sirine dan penandatanganan prasasti  PT Arwana Citra Mulia Tbk diIndralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (7/3).

Herman Deru berharap pabrik yang akan dibangun tersebut menjadi ikon di Indonesia yang akan memproduksi keramik bermutu terbaik.

"Keberadaan pabrik keramik ini akan menjadi kebanggaan bukan hanya bagi pemiliknya, tetapi juga bagi masyarakat Sumsel," kata Herman Deru mengawali sambutan.

Dia meyakini dengan adanya pembangunan dan pengembangan pabrik tersebut berdampak positif bagi masyarakat Sumasel di masa depan.

Sebab 95 persen karyawannya merupakan tenaga kerja lokal.

"Nah, kami mendukung dibukanya lapangan kerja bagi warga lokal. Tentu ini akan membawa pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat sekitar," ujarnya.

Tak hanya, Herman Deru memberikan apresiasi pada pihak PT Arwana ini terus menjaga lingkungan.

"Arwana ini saya lihat luar biasa, karena terus menjaga lingkungannya," ungkap Herman Deru.

Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan dukungannya terhadap pengembangan pabrik keramik PT Arwana Citra Mulia Tbk di diIndralaya, Kabupaten Ogan Ilir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News