Kapolres Kampar Lepas Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

Kapolres Kampar Lepas Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024
Pelepasan pasukan pengamanan TPS di Mapolres Kampar. Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melepas pergeseran pasukan pengamanan TPS Pemilu 2024, pada Minggu (11/2).

Apel yang berlangsung di Lapangan Pelajar Bangkinang ini dihadiri oleh Pj Bupati Kampar Hambali, Pamatwil Polda Riau Dirkrimum KBP Asep Darmawan dan Forkopimda Kabupaten Kampar.

Sebanyak 480 personel Polri dan BKO Polda Riau, Brimob, TNI, dan stakeholder terkait disiapkan untuk mengamankan 978 TPS di seluruh wilayah Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menekankan beberapa hal penting kepada personel yang bertugas.

Di antaranya mempersiapkan fisik, mental, dan peralatan dengan baik. Membangun kerja sama yang harmonis dengan seluruh stakeholder dan masyarakat.

"Melaksanakan patroli sinergitas ke wilayah rawan gangguan kamtibmas. Meningkatkan kewaspadaan terhadap segala potensi ancaman,” kata Ronald.

Mantan Kapolres Siak ini juga mengingatkan personel untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan dan menjaga keselamatan diri selama bertugas.

Apel Pergeseran Pasukan ini merupakan bentuk kesiapan Polres Kampar dalam mengamankan jalannya Pemilu 2024 agar dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. (mcr36/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melepas pergeseran pasukan pengamanan TPS Pemilu 2024.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News