Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Pemilu Damai Sambil Gotong Royong dengan Masyarakat

Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Pemilu Damai Sambil Gotong Royong dengan Masyarakat
Personel Ditlantas Polda Riau memberikan sosialisasi terkait Pemilu damai saat istirahat gotong royong dengan petugas kebersihan di Kota Pekanbaru. Foto:Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Personel Subdit Gakkum Ditlantas Polda Riau ikut dan turut serta bergotong royong membantu petugas kebersihan di titik jalan Protokol Kota Pekanbaru mengalami banjir.

Di sela melaksanakan gotong royong bersama petugas kebersihan tersebut, Personel Subdit Gakkum Ditlantas Polda Riau juga melaksanakan kegiatan edukasi Kamseltibcarlantas dan Sosialisasi agar masyarakat tidak terpengaruh dengan informasi yang tidak benar saat Pemilu.

Diharapkan petugas kebersihan selalu selektif dan tidak membagikan atau menyebarkan informasi yang belum jelas kebenaran informasinya atau hoaks.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat menjelaskan Kegiatan gotong royong bersama dengan petugas kebersihan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial.

Pihaknya juga menyampaikan imbauan tentang tata tertib berlalu lintas agar mengutamakan keselamatan saat berkendara dan saat kerja di pinggir bahu jalan selalu berhati-hati, selain itu petugas kebersihan juga diberikan brosur imbaun bijak dalam bermedsos. 

"Kerena saat ini akan dilaksanakan Pemilu, kami menyampaikan pesan edukasi agar selalu bijak dan selektif menerima informasi, tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang belum jelas kebenarannya,” kata Taufiq.

Taufiq berharap dari kegiatan gotong royong ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas kebersihan yang sedang bekerja membersihkan aliran Parit.

“Kami mengingatkan rekan-rekan petugas kebersihan  agar ikut mensukseskan Pemilu 2024 dan hadir ke TPS untuk memberikan hak pilih Suaranya pada tangga 14 Februari 2024 nanti,” tuturnya. (mcr36/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Personel Subdit Gakkum Ditlantas Polda Riau ikut dan turut serta bergotong royong membantu petugas kebersihan di titik jalan Protokol Kota Pekanbaru banjir.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News