Bhabinkamtibmas Pematang Pudu Lakukan Cooling System Demi Pemilu Damai

Bhabinkamtibmas Pematang Pudu Lakukan Cooling System Demi Pemilu Damai
Bhabinkamtibmas Pematang Pudu BRIPKA Edi Yulianto saat menyambangi masyarakat dan menyampaikan sejumlah pesan. Foto: dokumentasi Polsek Mandau, Riau

jpnn.com, BENGKALIS - Bhabinkamtibmas Pematang Pudu BRIPKA Edi Yulianto menyambangi masyarakat dan menyampaikan sejumlah pesan pemilu damai.

Pesan tersebut, yakni agar masyarakat jangan sampai golput dan dapat menggunakan hak pilihnya.

Mereka juga menyosialisasikan upaya cooling system kepada masyarakat Kelurahan Pematang Pudu agar mendukung upaya terciptanya Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Cooling system pemilu adalah upaya Polri menjaga dan mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melibatkan seluruh komponen bangsa.

"Kami berharap seluruh masyarakat termasuk warga Kelurahan Pematang Pudu berpartisipasi dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai, dengan datang ke TPS pada 14 Februari 2024,” ucap Edi dalam keterangannya, Kamis (8/2).

Sementara itu, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat berharap masyarakat tetap aman dan tak ada konflik dalam keluarga maupun tetangga hanya karena berbeda pilihan.

“Meskipun pilihan berbeda serta tidak terpengaruh dengan berita hoaks," ujar Hairul.

Pihaknya juga menjamin keamanan masyarakat sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang. (mcr4/jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pematang Pudu BRIPKA Edi Yulianto temui masyarakat dan menyampaikan sejumlah pesan demi pemilu damai.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News