Kapolres Rokan Hulu Bawa Sembako untuk Warga Korban Banjir Sekaligus Sosialisasi Pemilu

Kapolres Rokan Hulu Bawa Sembako untuk Warga Korban Banjir Sekaligus Sosialisasi Pemilu
Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono beserta jajaran saat membawa bantuan untuk warga korban banjir. Foto: dok Polres Rokan Hulu

jpnn.com, ROKAN HULU - Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono memberikan bantuan nasi bungkus dan sembako kepada korban yang terdampak banjir sekaligus mendirikan tenda posko dan dapur umum di Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Pasir Pangaraian, Rokan Hulu (Rohul).

Polres bersama-sama dengan Pemda Rohul, Kodim 0313/KPR, Kajari Rohul, dan Kepala BPBD Rohul membangun tenda Pposko dan dapur umum untuk masyarakat korban banjir luapan Sungai Batang Lubuh.

“Kami dirikan dapur umum kemudian bersama-sama membagikan nasi bungkus dan makan dengan korban banjir. Kami juga berikan sembako kepada mereka,” ujar Budi Setiyono kepada awak media, Kamis (28/12) kemarin.

Kapolres Rokan Hulu beserta rombongan kemudian memberikan bantuan langsung kepada Lurah Pasir Pangarain Havez Endarwan untuk dibagikan kepada warga yang terdampak banjir luapan Sungai Batang Lubuh.

“Kami juga melanjutkan pembagian bantuan secara langsung kepada warga yang terdampak banjir luapan Sungai Batang Lubuh yang berada di lingkungan Tanjung Harapan Kelurahan Pasir Pengaraian,” sambungnya.

Tidak lupa dia juga mengingatkan masyarakat yang terdampak korban banjir untuk membantu pihak kepolisian dan instansi lainnya agar mengawasi Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai.

“Kepada masyarakat juga kami imbau agar ikut serta menyukseskan Pemilu 2024. Gunakan hak suara dengan baik dan jangan sampai terpecah-belah dikarenakan adanya berbeda pilihan,” tuturnya. (flo/jpnn)

Kapolres Rokan Hulu beserta rombongan memberikan bantuan langsung kepada Lurah Pasir Pangarain Havez Endarwan untuk dibagikan kepada warga korban banjir.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News