Soal Penembakan Mobil Satu Keluarga Penerobos Razia

Kapolres: Satu Polisi Berpangkat Brigadir sedang Diperiksa Propam

Kapolres: Satu Polisi Berpangkat Brigadir sedang Diperiksa Propam
Hajat Mabrur Bujangga saat membesuk korban tertembak di RS Sobirin, Lubuklinggau, Rabu (19/4). Foto: ansyori malik sumeks/jpg

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga mengunjungi korban insiden penembakan mobil sedan yang membawa satu keluarga di Rumah Sakit Sobirin, Lubuklingau, Rabu (19/4).

Pada kesempatan itu, Hajat Mabrur menegaskan pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap satu oknum anggota yakni berpangkat Brigadir yang  bertugas di Sabhara Polres Lubuklinggau.

“Terhadap para pelaku oknum anggota ini masih dilakukan pemeriksaan secara intensif dari Propam dibackup oleh Polda,” kata Hajat Mabrur seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Rabu (19/4).

Mengenai razia di lapangan yang dilakukan anggotanya di lapangan apakah sudah sesuai dengan prosedur atau tidak, Hajat menegaskan lagi bahwa razia tersebut sesuai prosedur.

Sedangkan terkait dengan penanganannya di lapangan saat terjadi penembakan, pihaknya mengaku hal itu masih dalam proses pemeriksaan.

Itu dilakukan guna mengetahui apakah anggota menyalahi aturan atau tidak.

“Kalau memang menyalahi, pastinya akan diberikan tindakan tegas,” tukasnya. Akibat insiden ini seorang penumpang bernama Surini, 54, tewas tertembak di bagian dada sebanyak tiga kali.

Sedangkan enam korban lainnya yang selamat masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga mengunjungi korban insiden penembakan mobil sedan yang membawa satu keluarga di Rumah Sakit Sobirin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News