‘Saya Turut Berduka Cita, Saya akan Tindak Tegas Anggota yang Bersalah’

‘Saya Turut Berduka Cita, Saya akan Tindak Tegas Anggota yang Bersalah’
Salah seorang korban Honda City BG 1488 ON usai ditembak oknum kepolisian saat ditangani petugas medis. Foto: ANSYORI MALIK/SUMATERA EKSPRES/jpg

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - Kapolres Rejanglebong, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, terlihat mengunjungi rumah Surini di Desa Belitar Muka, Sindang Kelingi, Rejang Lebong, Bengkulu.

Dia didampingi Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Suandi dan Camat Sindang Kelingi, Anton Saprizal.

”Sejak pukul 13.00 WIB, saya berada di rumah duka. Saya berusaha menenangkan keluarga dan masyarakat,” jelasnya kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Selasa (18/4).

Tadi malam, masyarakat melaksanakan doa dan tahlilan di rumah korban.

Camat Sindang Kelingi, Anton Saprizal mengatakan, jenazah Surini sudah dikebumikan pukul 20.00 WIB.

Menurut dia, Surini bersama keluarganya bermaksud menghadiri pesta pernikahan keluarganya di Muara Beliti sekaligus mengundang keluarga Muara Beliti untuk menghadiri hajatan yang akan diselenggarakan korban di Desa Belitar Muka.

”Diluar dugaan, terjadilah insiden maut ini. Ini yang membuat keluarga Surini merasa sangat sedih dan berduka,” tutur Anton.

Terpisah, Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto ketika dihubungi kemarin, menyebutkan bahwa saat ini tim dari Polda sedang turun tangan. Dia masih menunggu informasi valid dari lapangan.

Kapolres Rejanglebong, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, terlihat mengunjungi rumah Surini di Desa Belitar Muka, Sindang Kelingi, Rejang Lebong, Bengkulu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News