Kapolres Sebut Dua Pelaku Pembunuhan di Gerung Lobar Masih Keluarga Korban

Kapolres Sebut Dua Pelaku Pembunuhan di Gerung Lobar Masih Keluarga Korban
Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo. Foto: ANTARA/Dhimas B.P.

jpnn.com, MATARAM - Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo mengatakan penyidik masih terus menelusuri motif kasus pembunuhan yang terjadi Senin (17/2) malam di Dusun Karang Langko, Desa Babusalam, Kecamatan Gerung.

Penelusuran motif pembunuhan terhadap korban bernama Abdurrahman itu, kata Kapolres, akan dimulai dari pemeriksaan dua pelaku yang sudah berhasil ditangkap.

"Jadi untuk motifnya, kami masih dalami dari proses pemeriksaan," kata Bagus sebagaimana dilansir Antaranews.com hari ini.

Dua pelaku pembunuhan yang ditangkap Selasa (18/2), berinisial M dan F.

Keduanya masih ada hubungan keluarga dengan korban yang juga tinggal dalam satu lingkungan di Dusun Karang Langko, Desa Babusalam, Kecamatan Gerung, Kabupaten Lombok Barat.

Perihal informasi korban yang telah dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gerung, pada Senin (17/2) malam, pihak kepolisian telah menerima data hasil visum luar.

Hasilnya ditemukan luka sayat di beberapa bagian tubuh korban, di antaranya di bagian kepala sebelah kiri bawah telinga dan lengan kirinya.

"Akibat perbuatan penganiayaan yang berujung korban meninggal dunia itu dilihat kondisi korban memang cukup parah," ujarnya.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo mengatakan penyidik masih terus melakukan penelusuran motif kasus pembunuhan korban bernama Abdurrahman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News