Kapolresta Pekanbaru Ajak Jemaah Masjid Ciptakan Kondisi Kondusif pada Pemilu 2024

Kapolresta Pekanbaru Ajak Jemaah Masjid Ciptakan Kondisi Kondusif pada Pemilu 2024
Kombes Jeki saat melakukan cooling system di Masjid Raya Pekanbaru untuk menjaga kondusifitas Pemilu 2024. Foto:Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika mengajak jemaah Masjid Raya Pekanbaru untuk menjaga suasana yang kondusif pada Pemilu 2024.

Dia menyampaikan hal tersebut saat melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dan membagikan bantuan sembako kepada pengurus Masjid Raya pada Jumat (2/2).

Kombes Jeki mengimbau jemaah untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024, dan memilih pemimpin Indonesia dengan damai.

"Jangan mudah terprovokasi oleh berita bohong (hoax) dan mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban selama masa Pemilu," kata Kombes Jeki.

Jeki juga mendorong jemaah untuk menjadi agen perdamaian dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

"Pembagian bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Pekanbaru kepada masyarakat, khususnya pengurus Masjid Raya," jelasnya.

Jeki berharap kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polresta Pekanbaru dengan masyarakat.

Selain itu, bisa membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Kota Pekanbaru. (mcr36/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika mengajak jemaah Masjid Raya Pekanbaru untuk menjaga kondisi kondusif pada Pemilu 2024.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Djainab Natalia Saroh, Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News