Polsek Mandau Datangi Masyarakat Pedalaman Suku Sakai, Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Polsek Mandau Datangi Masyarakat Pedalaman Suku Sakai, Sosialisasi Pemilu Damai 2024
Jajaran Polsek Mandau gelar kegiatan cooling system dalam rangka sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai 2024 kepada Masyarakat Suku Sakai di Desa Buluh Manis, Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Selasa (30/1). Foto: dokumentasi Polsek Mandau

jpnn.com, JAKARTA - Polsek Mandau gelar kegiatan cooling system dalam rangka sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai 2024 kepada Masyarakat Suku Sakai di Desa Buluh Manis, Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Selasa (30/1).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen Polsek Mandau dalam mewujudkan pemilu yang damai dan mengantisipasi terjadinya gangguan di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat menuturkan bahwa pihaknya bersinergi dengan seluruh pihak untuk menjaga situasi kamtibmas agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kegiatan ini juga bertujuan agar terjalinnya komunikasi yang baik antara Polsek Mandau dan masyarakat Suku Sakai melalui adanya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat,” ujar Hairul dalam keterangannya, Rabu (31/1).

Selain itu, Hairul juga mengatakan jika pihaknya menjamin keamanan masyarakat sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Sosialisasi dan imbauan tentang Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat Suku Sakai ini, sekaligus menyampaikan agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” kata dia.

Hairul meminta masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihaknya bila ditemukan gangguan terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Mandau.

"Jika mengetahui adanya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Bhabinkamtibmas atau Polsek Mandau,” tambahnya. (mcr4/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Polsek Mandau gelar kegiatan cooling system dalam rangka sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai 2024 kepada Masyarakat Suku Sakai di Desa Buluh Manis


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News