Kapolri Buru Oknum di Belakang Layar Jokowi Undercover

Kapolri Buru Oknum di Belakang Layar Jokowi Undercover
Jokowi Undercover. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencurigai bahwa pembuatan dan penulisan buku Jokowi Undercover bukan dilakukan oleh pelaku tunggal.‎ Tito menduga, penulis buku Jokowi Undercover Bambang Tri Mulyono, dibantu oleh oknum tertentu.

"Kami akan lihat siapa di belakang dia. Kami akan usut. Tolong catat itu," kata Tito di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mengenai tulisan buku Jokowi Undercover, menurut Tito, tidak tersusun secara ilmiah.‎ Tito menilai, buku setebal 436 halaman ini tidak mengikuti sistematika penulisan.

"Itu kemampuan menulisnya berantakan. Tidak mengikuti sistematika, pelajaran-pelajaran terdidik, yang sarjana sekelas skripsi saja tidak," lanjut Tito.

Karenanya, pihaknya berupaya mengejar siapa pelaku di balik Bambang dalam penulisan buku yang secara garis besar mengklaim bahwa Presiden Joko Widodo adalah PKI.‎ "Kami akan dalami siapa yang menggerakkan, siapa yang mengajari dia," tegas Tito.


JPNN.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mencurigai bahwa pembuatan dan penulisan buku Jokowi Undercover bukan dilakukan oleh pelaku tunggal.‎


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News