Kapolri Janji Tuntaskan Kasus di Poso

Kapolri Janji Tuntaskan Kasus di Poso
Kapolri Janji Tuntaskan Kasus di Poso
JAKARTA - Kepala Polisi RI Jenderal Timur Pradopo mengatakan pihaknya berkomitmen menyelesaikan sejumlah kasus teror yang terjadi wilayah Poso, Sulawesi Tengah. Sejauh ini, kata dia, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif pada dua orang diamankan di Poso yaitu I alias S dan AB.

"Polri secepatnya dapat mengungkap kasus - kasus di Poso, termasuk kasus meninggalnya dua anggota Polri dan masyarakat yang jadi korban," ujar Timur di Lapangan Bhayangkara, Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Jumat (26/10).

Menurutnya, kini polisi juga sedang menyelidiki jaringan dua pelaku ini. Keduanya teridentifikasi terlibat pelatihan teror di Gunung Biru, dusun Tamanjeka di Poso. Dipastikan masih ada orang lain yang juga terlibat dalam aksi itu.

"Bukan hanya hasil dari pemeriksaan terhadap dua orang saksi, tetapi bagaimana pemetaannya, hasil informasi dari keterangan saksi - saksi, dan memang medannya sangat sulit," tuturnya.

JAKARTA - Kepala Polisi RI Jenderal Timur Pradopo mengatakan pihaknya berkomitmen menyelesaikan sejumlah kasus teror yang terjadi wilayah Poso, Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News