Kapolri Jenderal Listyo Memenuhi Janji Mengunjungi Sinta Aulia di RS Polri

Kapolri Jenderal Listyo Memenuhi Janji Mengunjungi Sinta Aulia di RS Polri
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama Ketua Umum Bhayangkari Julianti Sigit Prabowo menjenguk Sinta Aulia (10), anak penderita tumor kaki asal Rembang yang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (20/2/2022). (ANTARA/HO-Divisi Humas Polri)

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memenuhi janjinya mengunjungi Sinta Aulia Mualidiyah (10) yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, Minggu (20/2) akibat menderita tumor tulang di kakinya. 

Kapolri bersama Ketua Umum Bhayangkari Juliani Sigit Prabowo menyemangati bocah asal Rembang, Jawa Tengah, itu untuk menjalani pengobatan hingga sembuh. 

Jenderal bintang empat itu dalam kesempatan tersebut juga memastikan bahwa tim dokter Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur,  akan memberikan layanan terbaik.

“Dik Sinta, sekarang sudah ada Pak Kapolri. Tetap semangat ya. Nanti dikasih obat, diminum ya,” kata Kapolri Jenderal Listyo dikutip dari keterangan tertulis.

Sinta tiba di Rumah Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (19/2).

Sinta dibawa menggunakan helikopter Polri dari Rembang, Jawa Tengah menuju Jakarta.

Sejak tiba di RS Polri Kramat Jati, Sinta Aulia langsung menjalani observasi dan pemeriksaan medis terkait penyakit tumor tulang yang diidapnya. Tim Dokter RS Polri telah disiapkan untuk merawatnya.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo menekankan kepada kepala Rumah Sakit Polri untuk memberikan pengobatan yang terbaik.

Kapolri Jenderal Listyo memenuhi janji, menjenguk Sinta Aulia di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati. Kapolri membantu pengobatan Sinta Aulia, bocah penderita tumor tulang kaki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News