Kapolri Jenderal Listyo: Perayaan Paskah Berjalan Aman dan Lancar

Kapolri Jenderal Listyo: Perayaan Paskah Berjalan Aman dan Lancar
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat tiba di Gereja Bethel Indonesia (GBI) untuk mengecek pengamanan ibadah Paskah di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (4/4/2021). (ANTARA/Dewa Wiguna)

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan rangkaian perayaan Paskah di tanah air berjalan aman dan lancar, meski sebelumnya terjadi aksi terorisme di Makassar, Sulawesi Selatan, dan serangan di Mabes Polri, Jakarta.

Jenderal Listyo Sigit menegaskan bahwa TNI dan Polri terus melaksanakan pengamanan dari setiap rangkaian Paskah mulai Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah hingga puncaknya Hari Raya Paskah.

"Alhamdulilah, Puji Tuhan dari seluruh rangkaian kegiatan, seluruhnya berjalan dengan aman dan lancar," kata Jenderal Listyo ketika mengecek kondisi keamanan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (4/4).

Jenderal Listyo memastikan TNI dan Polri akan terus melaksanakan pengawalan dan pengamanan hingga seluruh rangkaian ibadah selesai.

Oleh karena itu, Jenderal bintang empat ini mengimbau jemaat untuk tidak perlu khawatir karena TNI dan Polri memberikan rasa aman.

"Oleh karena itu, tidak perlu ada kekhawatiran dan kami harapkan seluruh rangkaian perayaan bisa berjalan dengan lancar dan khusyuk," ungkap mantan Kabareskrim Polri itu.

Jenderal Listyo tiba di GBI Fatmawati sekitar pukul 17.00 WIB. Kedatangan Jenderal Listyo untuk mengecek kondisi keamanan di GBI yang berada di Jalan Fatmawati, Jaksel.

Jenderal Listyo disambut oleh panitia gereja setempat. Kemudian, Jenderal Listyo langsung masuk ke dalam gereja selama sekitar 15 menit.

Jenderal Listyo menegaskan bahwa TNI dan Polri terus melaksanakan pengamanan dari setiap rangkaian Paskah mulai Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah hingga puncaknya Hari Raya Paskah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News