Kapolri Kirim Karangan Bunga untuk Mendiang Irma Korban Gempa Turki

Kapolri Kirim Karangan Bunga untuk Mendiang Irma Korban Gempa Turki
Karangan bunga dari Kapolri untuk mendiang Irma Lestari (33) korban gempa turki 7,8 Magnitudo di Dyarbakir, Kamis (23/2). Foto: Edi Suryansyah/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK BARAT - Karangan bunga ucapan belasungkawa atas meninggalnya Irma Lestari (33) korban gempa 7,8 Magnitudo di Turki berjejer di rumah duka. 

Dari pantauan JPNN.com di rumah duka, beralamat di Dusun Perampuan Barat, Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat tampak sejumlah karangan bunga telah berjejer rapi.

Sejumlah karangan bunga itu antara lain dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kapolda NTB Irjen Djoko Poerwanto dan Kasatgas Misi Kemanusiaan Internasional Brigjen Gatot Tri Suryanta.

Jenazah Irma rencananya akan tiba di rumah duka, Dusun Perampuan Barat, Desa Perampuan, Kecamatan Labuapi, Lombok Barat pada Kamis (23/2) pukul 14:30 WITA siang ini.

Kepala Dusun Perampuan Barat Abdur Rahim mengatakan lima karangan bunga untuk mendiang Irma dipasang mulai Rabu (22/2) sore.

"Ya, dari kemarin sudah disiapkan," kata Rahim ditemui di depan Masjid Nurussholihin Perampuan Barat, Kamis (23/2) siang.

Rahim mengungkapkan saat ini pihak keluarga telah tiba di Bandara Internasional Lombok untuk menjemput peti jenazah Irma Lestari.

"Siang ini pihak keluarga sudah berangkat menjemput jenazah ke Bandara Internasional Lombok," uajar Rahim.

Saat ini pihak keluarga telah tiba di Bandara Internasional Lombok untuk menjemput peti jenazah Irma Lestari korban gempa Turki.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News