Kapolri Minta Warga Waspada Teror Bom

Kapolri Minta Warga Waspada Teror Bom
Kapolri Minta Warga Waspada Teror Bom
JAKARTA—Kapolri Jenderal (pol) Timur Pradopo meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan kemungkinan serangan teror bom selama perayaan Natal dan pergantian tahun baru 2012.

‘’Dari analisis teror bom kemungkinan bisa terjadi. Masyarakat tak perlu khawatir yang penting kewaspadaaan. Termasuk semua tempat,’’ ujar Timur disela-sela acara gelar pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Monas, Jakarta, Kamis (22/12).

Khusus untuk Polri tambah Timur, pihaknya menyiagakan lebih dari 80 ribu personel di seluruh Indonesia untuk mengamankan dua perayaan di penghujung 2011 ini. ini belum termasuk tambahan personel dari TNI dan pemerintah daerah bersama instansi terkait. Karena itu Timur berharap agar perayaan natal dan tahun baru kali ini berjalan lancar.

‘’Diharapkan pelaksanaan natal dan tahun baru berlangsung khidmat. Kegiatan masyarakat yang sangat begitu antusias merayakan tahun baru juga bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,’’ imbuhnya.

JAKARTA—Kapolri Jenderal (pol) Timur Pradopo meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan kemungkinan serangan teror bom selama perayaan Natal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News