Kapolri Sedang Cari Penasihat Baru Pengganti Orang Dekat Ferdy Sambo

Kapolri Sedang Cari Penasihat Baru Pengganti Orang Dekat Ferdy Sambo
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beri pernyataan soal konsorsium judi Kaisar Sambo. Ilustrasi Foto: Dok. Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan sedang mencari penasihat ahli bidang komunikasi publik.

Hal itu untuk mengganti Fahmi Alamsyah yang terseret-seret dalam kasus skenario Irjen Ferdy Sambo.

Kapolri mengatakan tidak pernah bertemu dengan mantan penasihatnya, Fahmi Alamsyah.

"Saudara Fahmi memang betul penasihat ahli Kapolri, diangkat oleh Kapolri sebelum saya. Namun, dalam kesehariannya dalam kesehariannya, saya belum pernah bertemu dengan yang bersangkutan," ujar Sigit dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/8).

Perwira tinggi Polri itu menyampaikan alasan tak pernah bertemu karena Fahmi kesehariannya sering bersama Ferdy Sambo.

"Karena memang dia (Fahmi, red) kesehariannya sering bersama Ferdy Sambo," ujarnya.

Ihwal keterlibatan Fahmi dalam penyusunan skenario pembunuhan Yosua, Sigit mengatakan telah membuat perintah untuk mendalami kemungkinan tersebut.

"Tentunya, tentang kegiatan-kegiatan Fahmi khususnya apabila ada kaitannya dengan penyusunan skenario, sudah saya perintahkan tim untuk mendalami dan kami akan proses kalau kami temukan," ujarnya.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan fakta baru soal mantan Penasihat Bidang Komunikasi Publik Fahmi Alamsyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News