Kapolri Tunjuk Rudolf Albert Rodja jadi Kapolda Papua Barat, Begini Sikap Senator Mervin

Kapolri Tunjuk Rudolf Albert Rodja jadi Kapolda Papua Barat, Begini Sikap Senator Mervin
Ilustrasi polisi. Foto: JPNN

jpnn.com, FAKFAK - Anggota DPD RI Mervin Sadipun Komber mendukung Kapolri terkait penunjukkan Kapolda Papua Barat yang baru. Hal ini disampaikan Mervin S. Komber saat berkunjung di Fakfak, Papua Barat, Sabtu (29/7/2017).

Senator Mervin ini mengajak semua pihak untuk menghormati keputusan Kapolri atas penunjukan Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Rudolf Alberth Rodja

Mervin berharap kedepannya Kapolri dapat menunjuk putra-putri Papua dalam jabatan strategis terutama Kapolda Papua dan Papua Barat.

Mervin yang kerap dijuluki Senator Cenderawasih ini meminta Kapolri dapat menunjuk jabatan strategis bagi Kombes Pol Petrus Waine agar regenerasi di tubuh polri terutama anak-anak Papua dapat bergerak maju.

Mervin juga berharap Kapolda yang baru dapat semakin meningkatkan kualitas keamanan dan ketertiban di wilayah Papua Barat. Mervin yakin Kapolda yang baru akan dapat bekerja sama dengan semua elemen di Papua Barat dalam menunjang situasi kamtibmas di Papua Barat.(fri/jpnn)


Anggota DPD RI Mervin Sadipun Komber mendukung Kapolri terkait penunjukkan Kapolda Papua Barat yang baru. Hal ini disampaikan Mervin S. Komber saat


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News