JPNN.com

Kapolsek dan Wakapolsek Metro Tanah Abang Positif Covid-19

Minggu, 22 November 2020 – 23:54 WIB
Kapolsek dan Wakapolsek Metro Tanah Abang Positif Covid-19 - JPNN.com
Ilustrasi Covid-19. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengungkap bahwa Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih Hermawan dan Wakilnya Kompol Sri Wahyudi positif terinfeksi Covid-19.

Irjen Fadil yang baru saja memegang tongkat komando Kapolda Metro Jaya juga mendoakan mereka segera sembuh dari virus Corona.

"Mudah-mudahan Lurah Petamburan bisa sembuh, demikian juga dengan Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Singgih dan Wakapolsek Metro Tanah Abang," kata Fadil saat memantau kegiatan tes cepat massal di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada MInggu (22/11).

Fadil menduga ketiga pejabat Polri maupun Lurah Petamburan tertular Covid-19 ketika melaksanakan tugas mengawal kegiatan masyarakat.

Pelaksanaan tes cepat itu sebagai respons atas temuan klaster baru penularan Covid-19 khususnya di DKI Jakarta.

Sebab, Satgas Penanganan Covid-19 menemukan kelompok penularan baru virus Corona, yakni klaster Petamburan, Tebet, Bandara Soekarno-Hatta dan klaster Megamendung.

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Kodam Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tentunya yang diwakili oleh camat akan melakukan giat 3T; Testing, Tracing dan Treatment," ujar Fadil.

Rencananya, tes cepat massal diselenggarakan selama dua hari berturut-turut. Dalam satu harinya, rapid test itu harus diikuti 1.000 warga Petamburan.(antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fathra