Kapten Muenchen Sebut Muller Bakal Hengkang, Ke MU?

Kapten Muenchen Sebut Muller Bakal Hengkang, Ke MU?
afp

jpnn.com - MUENCHEN – Manchester United berpeluang mendapatkan pemain Bayern Muenchen lagi. Setelah Bastian Schweinsteiger, MU juga memiliki kans mendapatkan gelandang Thomas Muller.

Kapten Muenchen Philipp Lahm mengatakan, Muller bisa saja hengkang pada bursa transfer musim panas ini. “Saya tak bisa memberikan garansi untuk Thomas Muller atau bicara tentang apakah saya bisa membayangkannya pergi,” terang Lahm di laman Goal, Selasa (21/7).

Sudah bukan rahasia lagi MU memang sangat menginginkan jasa Muller. MU bakal menggunakan sang pelatih Louis Van Gaal untuk mendapatkan gelandang timnas Jerman berusia 25 tahun tersebut. Pasalnya, Van Gaal merupakan pelatih yang mengorbitkan Muller.

“Dalam sepakbola Anda bisa membayangkan semuanya. Ini bukan keputusan saya. Dalam sepakbola, semuanya berjalan dengan cepat. Ini tak selalu tergantung dengan pemain. Anda bisa membayangkan semuanya bakal terjadi,” tegas mantan kapten timnas Jerman itu. (jos/jpnn)


MUENCHEN – Manchester United berpeluang mendapatkan pemain Bayern Muenchen lagi. Setelah Bastian Schweinsteiger, MU juga memiliki kans mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News