Kapten Persib Kirim Pesan Tantangan Buat PSMS

Kapten Persib Kirim Pesan Tantangan Buat PSMS
Kapten Persib, Atep mengaku senang bisa melakoni laga dengan PSMS. Foto: persib

jpnn.com, BANDUNG - Kapten Persib, Atep, senang bisa melakoni laga klasik melawan PSMS, Minggu (26/3). Atep mengaku sangat paham dengan rivalitas kedua tim selama ini.

Seperti diketahui, duel Persib melawan PSMS memang dikenal sebagai El Clasico Indonesia. Panasnya rivalitas sudah mengakar sejak era perserikatan. Karenanya, pertemuan di Stadion Teladan, Medan, ibarat nostalgia kedua tim.

"Walau persahabatan saya tahu gengsinya. Atmosfer masyarakat Medan juga luar biasa, cuaca di lapangan cukup panas. Pertandingan menyenangkan, walaupun hasil tidak sesuai. Hasil cukup adil," kata Atep dilansir laman Persib.

Menurut Atep, gaya permainan rap-rap yang dipertontonkan tim besutan Mahruzar Nasution itu terlihat hanya di menit-menit awal. Hanya, menurutnya, dia dan rekan-rekannya kurang bisa mengontrol bola dengan baik.

"Kondisi lapang juga mempengaruhi, tapi itu bukan alasan. Permainan jadi sulit berkembang. Banyak peluang yang tidak bisa jadi gol," jelas Atep.

Dominasi Persib dalam penguasaan bola menurut Atep menandakan kualitas anak-anak Bandung masih di atas tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. "Kami masih di atas mereka. Tapi saya berharap kami bisa satu level di kompetisi. PSMS bisa naik kelas dan meramaikan persaingan di liga," tandas Atep memungkasi. (ira/jpg/jpnn)

 


Kapten Persib, Atep, senang bisa melakoni laga klasik melawan PSMS, Minggu (26/3). Atep mengaku sangat paham dengan rivalitas kedua tim selama ini.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News