Kara Berbagi Kebaikan Kelapa di BaliSpirit Festival 2024

Kara Berbagi Kebaikan Kelapa di BaliSpirit Festival 2024
Kara turut berbagi kebaikan kelapa Indonesia di ajang BaliSpirit Festival 2024. Foto: Kara

jpnn.com, BALI - Kara mendukung BaliSpirit Festival 2024, salah satu festival wellness, dance, dan yoga terbesar di Asia Tenggara.

Kegiatan yang digelar Kryasta Guna Foundation ini diselenggarakan di Puri Padi Hotel and The Yoga Barn, Ubud, Bali, pada 1 - 5 Mei 2024.

Lebih dari 8.000 peserta dari berbagai belahan dunia mengikuti BaliSpirit Festival yang bertema Come Together.

BaliSpirit Festival berkonsep Hindu Bali dari Tri Hita Karana, yakni: hidup harmonis dengan lingkungan rohani, sosial dan alami.

"Tujuan kami sangat sederhana, mengenalkan Indonesia kepada dunia. Jadi, alih-alih membawa Indonesia keliling dunia, kami berusaha membawa satu panggung dunia di Ubud," jelas Dimaz Yogi Fawzi, Media & Sponsorship Manager BaliSpirit Festival dalam keterangannya, Sabtu (4/5).

Dukungan juga hadir dari Wonderful Indonesia, yang tak hanya sebagai destinasi wisata biasa, melainkan sebagai destinasi utama bagi kebutuhan holistik, kesejahteraan jiwa raga serta musik dunia yang dapat berkontribusi secara positif pada manfaat yang menyeluruh.

Partisipasi Kara melalui produk coconut water untuk terlibat dalam hal baik dalam menjaga kesehatan tubuh.

“Sebagai produk air kelapa murni tanpa campuran zat lain, hal ini sangat sejalan dengan pesan kesehatan berkelanjutan dalam BaliSpirit Festival," kata Dwianto Arif, Corporate Communication Manager, Sambu Group, sebagai produsen Kara.

Kara turut berbagi kebaikan kelapa Indonesia di ajang BaliSpirit Festival 2024..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News