Senin, 17 Juni 2019 – 16:23 WIB

Karding Sebut Prabowo – Sandi Andalkan Massa yang Digerakkan Habib Rizieq

Senin, 08 April 2019 – 13:50 WIB
Karding Sebut Prabowo – Sandi Andalkan Massa yang Digerakkan Habib Rizieq - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) menilai pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang tampil pada Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno, Minggu (8/4), merupakan massa yang digerakkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab jelang Pilgub DKI 2017.

Menurut Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, tidak ada penambahan berarti dalam jumlah massa kampanye Prabowo Subianto – Sandiaga di Gelora Bung Karno (GBK) kemarin.

Dia melihat bahwa massa Prabowo - Sandiaga tidak berkembang, hanya mengandalkan pada massa yang digerakkan figur Habib Rizieq.

BACA JUGA: Kampanye Akbar Prabowo di GBK, Aboe Sebut Spektakuler Level Dunia

"Kami melihat, massa yang digerakkan Prabowo - Sandiaga hingga kampanye akbar ini mengalami stagnasi. Demografi yang selama ini hadir kampanye hanya dari kalangan ormas muslim, yang dulu memberikan tekanan dalam Pilkada DKI. Hal ini menjadi stagnasi, karena tidak berkembang," kata Karding dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/4).

Padahal pertarungan dalam pilpres yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang adalah memperebutkan suara bagi masyarakat yang belum menentukan pilihan.

Kampanye akbar pasangan Prabowo - Sandi di SUGBK Jakarta, Minggu (7/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar