JPNN.com

Karena Persoalan Sepele, Cucu Tega Bunuh Nenek

Jumat, 02 Agustus 2019 – 23:32 WIB
Karena Persoalan Sepele, Cucu Tega Bunuh Nenek - JPNN.com

jpnn.com, BANGKA TENGAH - Misteri kematian nenek Nur, warga Desa Celuak Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung, akhirnya terungkap.

Pembunuh nenek Nur adalah cucunya sendiri yaitu WR (17) yang diketahui tinggal serumah dengan korban.

“Pelaku pembunuhan adalah WR yang merupakan cucu nenek Nur sendiri,” kata Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang, Kamis (1/8).

Ludy mengatakan, penangkapan terhadap pelaku WL dilakukan pada Selasa malam (30/7) sekira pukul 22.00 Wib.

BACA JUGA: Mayat Wanita Hamil Itu Korban Pembunuhan

“Berdasarkan olah TKP, barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya, sebilah pisau yang digunakan untuk mencongkel, satu helai kain seprei, satu stel baju korban, satu helai celana pelaku yang digunakan untuk menyimpan bekas lakban dan tali, uang senilai Rp 37.471.000, perhiasan emas berupa satu buah kalung, satu buah gelang dan enam buah cincin,” katanya.

Sedangkan motif pelaku tega menghabisi korban dikarenakan pelaku kesal sering dimarahi. Saat melakukan penganiayaan tersebut, pelaku dalam pengaruh minuman keras.

“Pelaku ini melakukan penganiayaan dengan cara memukul bagian wajah korban (mata, pelipis kanan) dengan menggunakan kepalan tangan kanan secara berulang-ulang lebih dari satu kali sehingga menyebabkan korban tidak sadarkan diri dan meninggal dunia. Kemudian setelah itu pelaku mengikat kedua tangan korban menggunakan tali dan mengacak-acak isi rumah seperti dengan tujuan untuk membuat amsumsi seolah-olah perbuatan tersebut dilakukan oleh orang lain yang ingin melakukan pencurian,” kata Ludy. (ynd)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama