Karena Sidang MK, Kementerian PPPA Diliburkan

Karena Sidang MK, Kementerian PPPA Diliburkan
Karena Sidang MK, Kementerian PPPA Diliburkan

jpnn.com - JAKARTA - Pengamanan ketat Mahkamah Konstitusi menjelang sidang putusan sengketa Pemilu Presiden 2014 hari ini, Kamis (21/8) ternyata berimbas terhadap aktivitas di kantor kementerian di sekitarnya. Bahkan, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang gedungnya berlokasi tepat di sebelah gedung MK terpaksa meliburkan pegawainya hari ini.

"Iya (diliburkan) ini saya mau pulang, gak tahu kalau kementerian lain," kata PNS Kementerian PPPA, Ratna yang ditemui saat hendak meninggalkan kantornya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Namun tampaknya hanya Kementerian PPPA yang mengambil kebijakan itu. Kementerian lain di sepanjang Medan Merdeka Barat seperti Kementerian Perhubungan dan Kementerian PDT tetap masuk seperti biasa.

Santo petugas keamanan gedung Kementerian PDT mengatakan, hari ini pegawai tetap masuk dengan jam kerja seperti biasa. Namun diakuinya, banyak juga yang memutuskan tidak ke kantor lantaran sulitnya akses.

"Tetap masuk. Hanya saja memang sepi, karena para pekerjanya kebanyakan naik angkot," tuturnya.

Seperti diketahui, demi mengamankan sidang MK aparat kepolisian terpaksa menutup total Jalan Medan Merdeka Barat. Sejumlah jalan lain di sekitar gedung MK juga ikut di tutup. (dil/jpnn)


JAKARTA - Pengamanan ketat Mahkamah Konstitusi menjelang sidang putusan sengketa Pemilu Presiden 2014 hari ini, Kamis (21/8) ternyata berimbas terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News