Karena Suami BCL Orang Malaysia

Karena Suami BCL Orang Malaysia
Bunga Citra Lestari. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali berduet dalam film bergenre komedi, My Stupid Boss. 

Karakter yang dimainkan oleh keduanya sungguh berbeda. Dalam film produksi Falcon Pictures yang disutradarai Upi tersebut, Reza memerankan tokoh Bossman, orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. 

Pemilihan Reza dan BCL sebagai pemeran utama, kata Upi, merupakan pilihan mutlak. Sejak awal diminta mengerjakan film tersebut, Upi yang juga bertindak sebagai penulis skrip sudah terbayang jika Reza merupakan sosok paling tepat untuk tokoh Bossman. 

Sementara itu, BCL merupakan usulan penulis buku, chaos@work, karena secara kultur cukup dekat. BCL bersuami Ashraf Sinclair yang merupakan orang Malaysia.

Produser pun setuju. ’’Terlebih kualitas akting keduanya juga tidak perlu diragukan lagi,’’ tutur Frederica dari Falcon Pictures. 

Mereka optimistis memberikan warna berbeda lewat duet Reza dan BCL dalam film komedi tersebut. ’’Soal apakah akan jadi box office, kita serahkan kepada penonton,’’ ucap Upi.

Upi sebelumnya sempat merasa kesulitan menuliskan skrip film itu. Sejak pertama ditawari pada 2012, dia baru menggarapnya kembali pada 2015. 

’’Karena dari cerita keseharian seperti puzzle yang harus dibentuk menjadi satu jalinan cerita,’’ kata sutradara yang sebelumnya menggarap Serigala Terakhir dan Belenggu tersebut. 

JAKARTA – Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali berduet dalam film bergenre komedi, My Stupid Boss.  Karakter yang dimainkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News