Karena Van Gaal, Rooney Jagokan Belanda Juara Piala Dunia

Karena Van Gaal, Rooney Jagokan Belanda Juara Piala Dunia
Karena Van Gaal, Rooney Jagokan Belanda Juara Piala Dunia

jpnn.com - MANAUS - Timnas Inggris hanya akan menjadi penonton pertandingan-pertandingan fase knock out Piala Dunia 2014. Pasalnya, Inggris dipastikan tersisih di babak grup pesta sepakbola empat tahunan itu.

Bomber Inggris, Wayne Rooney pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Namun, striker bengal berjuluk Wazza itu tetap akan menyaksikan pertandingan Piala Dunia.

Rooney bahkan memiliki jagoan untuk menjadi juara di Brasil. Rupanya, mantan penggawa Everton itu memilih Belanda sebagai jagoan utama untuk melenggang ke podium juara.

"Jika Anda bertanya negara mana yang akan saya dukung di Piala Dunia kali ini, saya langsung menjawab Belanda," terang Rooney sebagaimana dilansir laman AP, Minggu (22/6).

Sikap Rooney ternyata berkaitan dengan status Louis Van Gaal sebagai nahkoda Belanda. Pasalnya, Van Gaal akan membesut Setan Merah yang kini dibela Rooney pada musim mendatang.

"Saya memang sangat kecewa karena harus tersingkir. Namun, saya akan tetap menyaksikan Piala Dunia di rumah. Saya adalah fans sepakbola," tegas Rooney. (jos/jpnn)


MANAUS - Timnas Inggris hanya akan menjadi penonton pertandingan-pertandingan fase knock out Piala Dunia 2014. Pasalnya, Inggris dipastikan tersisih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News