Karir tak Ciamik, Darimana Mobil Mewah Aura Kasih?

Karir tak Ciamik, Darimana Mobil Mewah Aura Kasih?
Aura Kasih. FOTO: JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Aura Kasih ramai diberitakan tersenggol aliran dana Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Aura Kasih disebut-sebut dihadiahi uang sejumlah Rp 2 miliar dan mobil mewah dari adik Ratu Atut tersebut.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka (JPNN Grup), Aura Kasih pernah memamerkan mobil sport berharga selangit pada sebuah acara. Entah mobil itu miliknya atau bukan, namun kehadiran dara 25 tahun itu dengan mobil mewahnya selalu menyita perhatian orang banyak.

Salah satunya ketika Aura menghadiri sebuah acara buka puasa bersama tahun lalu. Kala itu, pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani ini datang ke Kawasan Panglima Polim dengan mengendarai mobil sport Lotus Evora berwarna oranye yang ditaksir seharga Rp 2 miliar.

Tak hanya itu, dalam pembuatan video klip Bukan Pemain Cinta, Aura juga turut mengikutsertakan mobil Lamborghini merah sebagai latar. Dua hal itu pun menyiratkan tanda tanya, bila mobil itu memang milik Aura, maka bisa dipastikan Aura akan merogoh kocek yang bernilai fantastis.

Padahal, karier Aura sebagai selebriti juga bisa dibilang tidak terlalu ciamik. Ia tercatat hanya bermain di dua film layar lebar Asmara Dua Diana dan 3 Cewek Petualang. Karier musiknya pun sedang menurun. Hal itu bisa dilihat dari jumlah album Aura yang hanya berjumlah dua buah sejak 2008, ditambah satu buah single pada 2012.

Ia memang pernah menjadi pesinetron stripping. Namun, hanya untuk satu judul sinetron. Merujuk dari hal itu, tak heran banyak yang mempertanyakan kepemilikan mobil seharga miliaran yang kerap dipamerkan oleh finalis Miss Indonesia 2007 itu.

Dalam sebuah percakapan, Aura mengaku kerap mendapatkan tawaran untuk diminta menemani pejabat. Namun, dengan tegas ia langsung menolaknya.

“Sering banget ada yang nanya, buat makan malam berapa? Terus aku bilang 20 miliar mau lu? Katanya, mahal banget,” papar Aura.

JAKARTA -- Aura Kasih ramai diberitakan tersenggol aliran dana Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Aura Kasih disebut-sebut dihadiahi uang sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News